(Taufan Daru Gautama) (?)

Taufan Daru Gautama lahir 30-07-1991 di Padang.

Menurut orang tua saya, Taufan artinya sebuah peristiwa alam yang sangat hebat yakni Angin Topan,

Angin topan adalah pusaran angin kencang dengan kecepatan angin 120 km/jam atau lebih yang sering terjadi di wilayah tropis di antara garis balik utara dan selatan, kecuali di daerah-daerah yang sangat berdekatan dengan khatulistiwa” – Wikipedia

Kalo Daru artinya sebuah peristiwa besar yang memberikan dampak positif bagi sekitarnya.

Terakhir, Gautama di ambil dari Siddhārtha Gautama merupkan seorang Buddha. Semasa hidupanya dia mengembara untuk menyebarkan agama Buddha. dia dikenal sebagai sosok yang memiliki nilai-nilai spiritualis yang tinggi.

menurut saya, Nama adalah Doa dan Harapan dari kedua orang tua saya.

meskipun pada saat ini saya masih jauh dari arti nama saya, saya akan tetap terus berusaha keras agar saya dapat memenuhi harapan orang tua saya.

About tofandaru

19009076 Student of SBM-ITB
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

