Hikmah Dari Pelajaran CI

alhamdulillah wasyukurillah pelajaran CI sudah di penghujung perkuliahan, banyak sekali ilmu berharga dari mata kuliah ini..

selama ini saya belom pernah ngebuat yg namanya blog, tulisan ataupun diary dll. tapi dari kelas ini saya skr udh lumayan jadi suka nulis-nulis dikit meskipun biasa aja, tapi ya seenggaknya skr saya udh berani nulis di blog ataupun media lainnya. jadi terima kasih banyak buat pak paman apiq dan juga kak bayu udh “nyuruh: kita utk belajar nulis di sebuah media social 🙂

terus-terus ya di kelas ini kita dituntut utk mikir out of the box seperti biasa, kaya games2 matematika itu trs yang nama2 banyak bgt itu utk dijadiin cerita, bikin business model yg sesuai dengan pemikiran kita.

kita juga tau kalo pak paman apiq ini seorang grandmaster matematika jadi pak paman apiq ini mengajari kita juga trik-trik untuk memecahkan problem matematika, jadi keliahatannya susah tp sm pak paman apiq jadi mudah.

saya juga senang dan bangga juga punya dosen kaya pak paman apiq karena selain hebat dalam mengajari kita disemua di pelajaran CI ini, pak paman apiq juga punya tvshow yg bertajuk mengajari anak-anak pelajaran matematika agar menjadi sebuah permainan yg menyenangkan dan mudah.

Intinya Terima Kasih banyak untuk pak paman apiq dan juga kak bayu yg udah sabar ngehadepin anak-anak barisan belakang yg “bandel-bandel” hehee. terima kasih banyak untuk ilmunya, all the best for you, sir!

 

Advertisements

About tofandaru

19009076 Student of SBM-ITB
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s