permainan kata-kata

jadi waktu itu ada 20 nama yg harus di jadiin sebuah cerita, nah ini nih list nama2nya yg harus dibikin cerita

  1. (Ratu ) = Muhammad
  2. (Gua ) = Isaac Newton
  3. (Raga) = Jesus Christ
  4. (Tempat ) = Buddha
  5. (Terima) = Confucius
  6. (Senam) = St. Paul
  7. (Baju) = Tsai Lun
  8. (Balapan) = Johan Gutenburg
  9. (Cemilan) = Christopher Columbus
  10. (Sesepuh) = Albert Einstein
  11. (Sebel) = Louis Pasteur
  12. (Double) = Galileo Galilei
  13. (Timbel) = Aristotle
  14. (Fabel) = Euclid
  15. (Mebel) = Moses
  16. (Nambel) = Charles Darwin
  17. (Bejubel) = Shih Huang Ti
  18. (Label) = August Caesar
  19. (Sambel) = Copernicus
  20. (Dapur) = Laurent Lavoisiel

ribet kan ye ? nah ini cerita yg saya bikin

Waktu Nabi Muhammad lg kencan sama Ratu mesir nih ye, dia liat tuh ada orang kasian bgt di dalem Gua eh taunya itu si Isaac Newton yg lagi kegalauan nyari Raga si Jesus Christ, doi sebel bgt tuh nyarinya sampe-sampe Tempat yg didudukin Buddha dia tendang gitu aja cuman buat nyari doang, buset dah. gataunya dia Terima paket JNE dari Confucius yg lagi Senam bugar sama si St. Paul yang make baju ketat banget dari Tsai Lun, makin bingung ajakan tuh doi, tiba-tiba ada yg lagi Balapan aja tuh, taunya si Johan Gutenberg, bukannya jadi navigator malah makan Cemilan si Christoper Columbus, lawash kan tuh jadinya, pas lagi kenceng banget nih mobil, taunya nabrak Sesepuh eh ternyata itu abang Alberrt Enstein kena semprot langsung mereka berdua tuh sama si abang. laen lagi nih cerita, ada yg lagi Sebel ternyata si Louis Pasteur, soalnya doi ga dapet mie goreng Double kaya Galileo Galilei, padahal doi makan Timbel ala chef Aristotle bukan mie goreng, kelawashan nih orang-orang ternyata. Fabel aja gw gatau apaan katanya si Euclid sih yg bikin carita tentang binatang gitu sob, waktu bikin filmnya yg ngurusin semua Mebel ya si Moses dari gua hantu yg terkenal itu, yg bagian reparasi Nambel si Charles Darwin seru dah pokonya Bejubel banget di studionya ampe2 si Shih Huang Ti bingung ngeLabel-in barangnyee untung si August Caesar dateng bantuin padahal lagi kepedesan banget makan Sambel buatan Copernicus yg di masak di dapur Laurent Lavoisiel.

nah itu dia ceritanya, ga jelas ya? EMANG! hahaha sori-sori sob

 

Advertisements

About tofandaru

19009076 Student of SBM-ITB
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s